KABAROTOMOTIF.COM, BSD CITY, – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi tempat yang cocok untuk memperkenalkan produk baru. Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan New Mitsubishi Xpander Cross versi penyegaran. Senin (15/8).

ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat low MPV Indonesia ungkap Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii, di arena GIIAS 2022, Senin (15/8).

Banyak perbedaan dibanding produk sebelumnya, MPV Mitsubishi Xpander Cross ditambahkan sejumlah perubahan yang cukup signifikan. “Kami ingin menjadi perusahaan yang meberikan kenyamanan terbaik buat konsumen. Jadi banyak fitur yang ditambahkan. Cukup signifikan harga naiknya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, salah satu ubahan yang menonjol pada Xpander Cross adalah penyematan fitur Active Yaw Control (AYC).

AYC berfungsi untuk menambah kenyamanan pengemudi saat menikung dengan memberikan kontrol maksimal pada roda bagian depan.

Fitur ini akan mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Selain itu juga tampilan visualnya ikut dibenahi pada sektor Ground clearance yang diberikan pada versi terbaru lebih tinggi 20 hingga 25 mm, tergantung versi yang digunakan.

Hal ini karena terjadi pembaruan bagian suspensi dan penggunaan velg yang lebih besar 1 inci daripada versi lama. Jelas, ini akan memberikan kenyamanan lebih baik saat berkendara di jalanan yang tidak terlalu rata.

Bukan hanya itu saja Perubahan juga dilakukan pada bagian lampu depan dan belakang, yang kini menggunakan lampu dengan aksen huruf T. Penggunaan lampu dengan aksen baru ini dinilai dapat memberikan tampilan lebih gagah pada MPV tersebut. Dilengkapi dengan lampu LED, tampilannya semakin sempurna.

Di bagian bumper depan juga disematkan desain baru dengan model skid guard 3 dimensi. Jika Anda ingin menjadikan mobil ini semakin tampan, beberapa aksesoris resmi dapat dibeli dan dipasangkan secara langsung.

Di bagian interior juga dilakukan perubahan yang cukup masif. Desain dashboard baru, pengaturan posisi roda kemudi, soft touch di bagian roda kemudi, armrest depan, arm rest belakang dengan cup holder, serta panel digital untuk pengaturan AC juga disematkan.

Beberapa fitur modern juga diberikan pada unit terbaru Xpander Cross seri 2022 ini. Mulai dari rem parkir elektrik, bantuan pengereman otomatis di tanjakan, bagian jok depan yang anti panas, dan penguatan suspensi agar mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Sedangkan untuk harga, Mitsubishi Xpander Cross teranyar dibanderol mulai Rp 309,95 sampai Rp 337,35 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here