KABAROTOMOTIF.COM BSD City – “Kami ingin bergerak semaksimal mungkin untuk mendukung program dan upaya pemerintah dalam menggunakan energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan untuk menciptakan kehidupan logistik, manusia, dan planet yang jauh lebih baik, dan pada saat yang sama praktis untuk operasi logistik Indonesia yang merupakan hal terpenting bagi kami untuk mendukung pelanggan kami,” ungkap tegas Presiden Direktur PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) .Toshihiko Odawara, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/8).

Pada GIIAS2022 kali ini
UD AMI menampilkan 4 model truk Quester Euro 5 di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dibuka hari ini, Kamis, 11 Agustus 2022.

Keempat truk Quester Euro 5 ini sudah dilengkapi dengan Selective Catalytic Reduction
(SCR) untuk emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan.

Empat lini truk Quester Euro 5 tersebut adalah Quester Euro 5 CKE 280, Quester Euro 5 CDE 230, Quester Euro 5 GWE 410 dan Quester Euro 5 GWE 350 di Hall 8 ICE BSD City, Tangerang.

Lini truk Quester Euro 5 kini mencerminkan keseriussan UD Trucks menggarap sektor bisnis logistik di Indonesia yang saat ini terus tumbuh kuat sekaligus dukungan pada komitmen pemerintah dalam transisi menuju penggunaan energi yang lebih bersih.

Empat truk Quester Euro 5 ini menawarkan fitur yang telah disempurnakan yaitu peningkatan waktu kerja, peningkatan efisiensi, dan pengoptimalan Total Cost of Ownership (TCO) serta peningkatan penghematan bahan bakar sekitar 10 persen, dibantu oleh driveline yang telah dioptimalkan.

Teknologi SCR terbukti lebih handal dengan kualitas bahan bakar dan pengoperasian yang tangguh jika dibandingkan dengan teknologi pengendalian emisi lainnya guna mengurangi emisi didukung dengan jaringan pasokan AdBlue yang diperluas.

AdBlue merupakan cairan saringan diesel yang aman digunakan pada kendaraan dengan teknologi SCR untuk mengurangi pembuangan gas berbahaya ke atmosfer.

Yang terpenting adalah, konfigurasi mesin yang lebih bersih dan kokoh dengan sensitivitas yang lebih rendah terhadap kandungan sulfur dalam bahan bakar menghasilkan masa pakai mesin yang lebih lama dan berkontribusi yang lebih baik pada lingkungan.

Quester Euro 5 tetap aman walaupun menggunakan bahan bakar B30 Biodiesel dan tetap dilengkapi dengan garansi kendaraan plus dukungan fitur UD Telematics yang memungkinkan perusahaan transportasi memaksimalkan efisiensi dengan pelacakan kendaraan secara real-time.

“Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan. Model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen ‘Better Life’ UD Trucks,” tutup Toshihiko Odawara.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here