KABAROTOMOTIF.COM, BSD CITY – Lexus mengusung tema baru di GIIAS 2022, yaitu “An Alluring Future of Tomorrow”. Tema tersebut demi menegaskan visi Lexus Electrified, dalam mengurangi emisi gas buang dan menciptakan lingkungan yang bebas polusi.

Selama belasan tahun, Lexus sebagai pelopor dalam teknologi elektrifikasi di luxury automotive, berkomitmen untuk terus menyajikan inovasi teknologi yang muktahir demi mencapai carbon neutrality dan melahirkan kendaraan yang menjawab kebutuhan masa depan. Sejalan dengan visi elektrifikasi Lexus yang bertujuan untuk menciptakan sustainability dan menghasilkan zero waste, Lexus telah berkontribusi langsung dalam mengurangi limbah lingkungan dengan penggunaan recycled materials dan natural resources di dalam proses produksi lini model Lexus.

Lexus menyatakan visi elektrifikasi secara global yang menjadi landasan Lexus dalam melakukan lompatan inovatif untuk performa kendaraan listrik sejak 2021. Dan visi ini akan diwujudkan dengan beberapa pilihan produk elektrik baru dalam waktu dekat, dan rencana untuk memperkenalkan Full Battery Electric Vehicle line-up secara global pada tahun 2030 mendatang.

Lexus juga untuk pertama kalinya menghadirkan seluruh teknologi elektrifikasinya mulai dari Hybrid Electric Vehicle, Plug in Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat berpartisipasi aktif mensukseskan acara berskala internasional ini,” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia. Bukan cuma itu, Lexus Indonesia juga menampilkan The All New Lexus RX yang mengalami perubahan menyeluruh dari segi desain pada bagian eksterior, interior, serta fitur-fiturnya.

The All New Lexus RX yang akan hadir nantinya tersedia dalam beberapa pilihan varian yaitu Gasoline, Hybrid Electric, dan Plug-in Hybrid Electric, yang menjadikan model ini sebagai model pertama di segment Medium Luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here