KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan didampingi oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, secara resmi membuka Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka hari ini 11 Agustus 2022.

Pada gelaran ini tak kurang ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir. Selain itu tak sedikit APM yang membawa kendaraan listrik seperti Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Sedangkan kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Tak mau ketinggalan di pameran ini juga diramaikan lebih dari 100 merek dari industri. Sedangkan di sektor industri karoseri hadir Adiputro, Laksana, Tentrem, merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi dengan beberapa juga membawa motor listrik pada GIIAS tahun ini; Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Yang membedakan GIIAS 2022 dengan sebelumnya adalah kehadiran Area EV Test Track di dalam arena. Adapun di area ini menampilkan 13 kendaraan listrik penumpang dan komersial, serta 10 kendaraan listrik roda dua.

Di hari pertama ini, rencananya lebih dari 30 kendaraan model baru akan diluncurkan di GIIAS 2022(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here