KABAROTOMOTIF.COM, BSD CITY – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dalam partisipasinya kali ini, booth MMKSI yang berada di Hall 3 nomor 2B mengusung team “Life’s Adventure Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga secara langsung memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.” Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas. Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

“Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi. Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia.” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4. Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai informasi keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand. Melalui partisipasinya dalam ajang AXCR 2022 ini, Mitsubishi Motors ingin menunjukkan performa dan kekuatan dari Mitsubishi Triton yang menjadi base car model untuk kendaraan rally ini dalam menempuh medan yang sangat berat dalam kompetisi internasional ini.

Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan performanya dalam ajang Rally Bersama Rifat Sungkar, sebagai kendaraan MPV yang memiliki DNA SUV yang semakin terbukti dalam kelincahannya dalam kompetisi ini, kini hadir dengan Livery terbarunya yang semakin sporty. Motorsport telah cukup lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan Mitsubishi motors secara global dan lebih dari itu, semangat “Life’s Adventure” dari pengguna line up Mitsubishi Motors begitu penting untuk dapat memaksimalkan mobil Mitsubishi Motors kesayangannya dalam beragam aktivitas dan petualangan.

Seluruh aktivitas ini semakin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya. MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2022. (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here