KABAROTOMOTIF.COM, TOKYO JEPANG,-  Honda memperkenalkan kembali varian RS untuk model Honda Fit generasi keempat di Jepang, Selasa (9/8).

Varian RS hadir kembali pada model Honda Fit dengan tampilan desain yang lebih sporty serta kualitas berkendara yang lebih baik. Honda Fit tipe RS ini nantinya akan mulai dijual pada musim gugur tahun 2022 ini bersamaan dengan versi minor change dari varian Honda Fit lainnya.

Varian RS pada Honda Fit generasi keempat ini sekaligus menambah ragam varian yang sebelumnya telah ada yaitu; Basic, Home, Luxe serta Crosstar sehingga konsumen dapat memilih tipe / varian sesuai dengan kebutuhan dan juga lifestyle nya masing-masing.

Honda Fit tipe RS menggunakan desain baru pada bagian front grille, front & rear bumpers, rear spoiler. Khusus untuk varian RS e: HEV kini dilengkapi fitur baru berupa deceleration selector serta drive mode switch yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudinya ketika berkendara.
Generasi keempat dari Honda Fit ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Honda SensingTM.

Model ini diluncurkan pertama kali di dunia pada ajang pameran Tokyo
Motor Show bulan Oktober 2019 lalu sebelum mulai resmi diproduksi massal serta dijual ke konsumen pada awal tahun 2020.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here