KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisnisnya diajang GIIAS 2022, akan memberikan beragam aneka promo dan kemudahan buat pengunjung hajatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mulai dari Astra Credit Companies, dan Toyota Astra Finance (TAF). Dari sisi asuransi juga diikuti oleh Asuransi Astra dan Astra Life. Tak ketinggalan, layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir memeriahkan GIIAS, yaitu AstraPay, Maucash, MOXA, dan SEVA.

Ragam Promo dan kemudahan dari anak perusahaan Astra Finance sangat menarik buat pengujung GIIAS. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Dari SEVA, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. Selain itu, melalui fitur instant approval konsumen juga dapat mengetahui secara cepat ketika pengajuan mereka telah disetujui. Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan mobil, ACC dan TAF menyediakan promo menarik yang dapat digunakan dalam pembelian mobil di GIIAS 2022 ini. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Selanjutnya pengunjung juga bisa membeli motor Honda dengan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program hemat angsuran sebesar Rp14 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan hemat angsuran Rp10 juta untuk pembelian tipe CB150X. Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIFGROUP juga memberikan potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. Dibarengi dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

Untuk memperingati hari kemerdekaan, yang dikenal dengan 17-8-45 (17 Agustus 1945), Asuransi Astra menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dan hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp 50 Juta.

Perlindungan tidak hanya dilakukan dengan asuransi kendaraan saja, pengunjung juga dapat melengkapi proteksi diri dan keluarga dengan membeli asuransi jiwa Astra Life melalui aplikasi Moxa.

Selain itu, AstraPay juga menghadirkan promo-promo menarik yang akan menambah keuntungan bagi pengunjung GIIAS. Pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan dapatkan cashback Rp15.000. Bagi pembelian makanan dan minuman, pengunjung bisa mendapat cashback Rp10.000. Tidak hanya pada tenant makanan dan minuman saja, aplikasi AstraPay dapat digunakan sebagai alat pembayaran tanda jadi kendaraan, bahkan pembelian aksesoris kendaraan.

Maucash hadir kembali dengan fitur andalannya, yaitu MauPaylater memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka dana akan cair dalam 1 jam dan pengunjung juga akan mendapat cashback Rp75.000.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here