KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA- Pada penyelenggaraan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, produsen bus listrik karya anak bangsa MAB, telah melakukan penandatanganan Konfirmasi Pembelian bus listrik Merk MAB dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), PT Chandra Asri Petrochemicals (CAP), PT Kaltim Parna Industri (KPI) dan Pemerintah Kota Semarang (Pemkot Semarang).

Selain itu, MAB juga mengadakan seremoni penghargaan kepada PT Kideco Jaya Agung (Kideco) yang telah melakukan pembelian bus listrik dari MAB pada akhir tahun 2021, berupa 7 unit bus berukuran 12 meter dan 2 unit bus berukuran 8 meter.

Pembelian produk Bus Listrik MAB hasil karya Bangsa Indonesia oleh beberapa perusahaan ini merupakan kepercayaan dari beberapa perusahaan di Indonesia kepada hasil karya Bangsa
sendiri, demikian diungkapkan Kelik Irwantono, Direktur Utama MAB. Pada sesi seminar dan talkshow membahas mengenai ‘Siapkah Indonesia Beradaptasi
dengan Kendaraan Listrik?’ Selasa (26/7).

“Bagi MAB, kami akan terus berkomitmen mengembangkan produk-produk kendaraan
listrik termasuk menghasilkan produk kendaraan listrik yang berkualitas untuk Indonesia yang semakin ramah lingkungan” tambah Kelik.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here