KABAROTOMOTIF.COM, JALARTA – Sudah lima tahun wuling hadir di Indonesia dengan berbagai inovasi yang ditawarkan. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-5, Wuling Motors Indonesia membuka official pre-booking untuk mobil listriknya yang akan dipasarkan di Tanah Air.

Mobil yang dinamakan Air EV, dengan bentuk kompak untuk 4 penumpang yang mudah diisi ulang daya listriknya.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, nama Air ev terinspirasi dari udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran
Dian Asmahani juga menjelaskan soal harga estimasi kendaraan tersebut pre-booking di dealer maupun melalui website resmi Wuling.

“Wuling Air EV sendiri telah diuji keamanannya, baik dari segi keamanan baterai yang telah diuji jatuh dari ketinggian maupun uji rendam. Yang menarik, Wuling Air EV ini menyalurkan tenaga mesin listriknya melalui roda belakang alias RWD,

lebih lanjut Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko, menambahkan.“Mobil ini memang diciptakan untuk mobilitas masyarakat sehingga berbagai kemudahan menjadi konsen kami,” Senin (11/7) dalam acara 5th Anniversary Driving Your Future.

Untuk jarak tempuh tambah Danang antara 200 km sampai 300 km dengan pengisian bisa dilakukan dirumah, jadi tidak harus menunggu infrastruktur yang sedang disiapkan.

“Ada Fitur easy charge. Jadi tidak akan terlalu tergantung kepada stasiun pengisian. Jadi bisa dicas di rumah tanpa repot, Untuk jarak tempuh 200 – 300 km, sehingga bisa mengakomodasi untuk penggunaan harian,” papar Danang.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here