KABAROTOMOTIF.COM, BOGOR-KTCI menggelar kegiatan kopdargab dan service bareng bersama Auto2000 siliwangi Bogor serta deklarasi Ketum baru pd minggu 3 juli 2022 di villa kuda Bogor.Alim selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa acara di mulai pukul 10 pagi dengan dibuka oleh sambutan sambutan dari  beberapa chapter yg hadir antara lain Jakarta,Bekasi,Bogor Depok,Sukabumi Cianjur,Kerawang Cikampek,Bandung,Jatim,dll dilanjutkan dengan service bareng dan ramah tamah.

Sementara itu untuk Chapter-chapter yg tidak dapat hadir seperti Chapter Papua,Chapter Bali,Chapter Jawa Tengah,Chapter Lampung,Chapter Sumbar dll disediakan link by zoom.

Setelah melalui perjalanan panjang dan dimasa pandemi  gelaran Munas ke 4 KTCI sendiri telah dilaksanakan  pada 3 April 2022 berlokasi di Astrido Fatmawati Jakarta Selatan. Dihadiri terbatas oleh beberapa wakil chapter seperti chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Bogor Depok,Chapter Karawang Cikampek,dll.

Sementara untuk Chapter-chapter yg jauh kali ini melalui zoom meet mengingat keterbatasan quota pada masa pandemi, antara lain Chapter Bandung, Chapter Sukabumi Cianjur, Chapter Lampung, Chapter Papua,Chapter Bali,chapter Jatim,ChapterJateng, Chapter Sumbar, dll

Agus Mulyanto dari Chapter Bogor Depok terpilih sebagai ketum  KTCI 2022-2024 melalui pemilihan secara online. Kandidat calon Ketua umum Agus Mulyanto memperoleh 55,8% suara nasional sementara Edi Hermanto memperoleh 44,2% suara nasional.

Ketum terpilih Agus Mulyanto mengatakan terima kasih atas dukungan teman-teman semoga saya dapat menjalankan dengan amanah dan membawa KTCI lebih baik lagi ke depannya,terutama meneruskan agenda kegiatan EKSPLORASI JEJAK SUMBAR 2020 yg sempat tertunda akibat pandemi ucapnya.

Untuk diketahui bahwa KTCI saat ini sudah mempunyai lebih dari 1000 member dan lebih dari 15 chapter se-nusantara.KTCI sendiri terbentuk pada september 2016 sudah memasuki usia 6 tahun pd bulan september mendatang.

Bagus sebagai ketua pelaksana Munas ke 4 KTCI menekankan bahwa hasil perolehan suara sudah d nyatakan sah oleh sekitar 10  chapter  lebih se-nusantara.

Harapan saya untuk gelaran munas kedepannya semoga lebih baik lagi dan selamat untuk ketum terpilih agar bisa membawa kesatuan dan persatuan dalam KTCI menuju solid, mantab jiwa, luar biasa imbuh Bagus. [Tunjang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here