KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA-PT Pertamina Lubricants (PTPL) terus memberikan apresiasi bagi konsumen setianya di seluruh Indonesia. Kali ini dengan menghadirkan Promo Hari Gajian yang diadakan setiap bulannya dari tanggal 1 sampai 7 mulai Juli sampai Desember 2022.

Dalam keterangan tertulisnya pada [30 Juni 2022], Promo Hari Gajian ini, setiap pembelian pelumas Pertamina baik Fastron atau Enduro akan mendapatkan diskon langsung. Promo ini berlaku untuk penggantian pelumas di SPBU, Olimart, Enduro Express, dan juga bengkel bertanda khusus.

Adapun potongan harga yang didapat untuk pelumas Fastron senilai Rp 50.000, dan untuk pelumas Enduro mendapat potongan Rp 10.000 (kecuali untuk Enduro Gear Matic).

“Hari gajian merupakan momen baik untuk segera melakukan servis kendaraan atau sekedar ganti oli. Dengan promo ini, kami mengajak masyarakat untuk menikmati promo dari kami dan segera mengecek kendaraan ditengah-tengah kesibukannya. Ini juga merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen setiap Pelumas Pertamina,” ujar Arie Anggoro VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

Syarat dan Ketentuan Promo Hari Gajian

UNtuk mendapatkan promo Hari Gajian, pelanggan cukup datang ke outlet dan mendaftarkan nomor handphone yang tersambung dengan aplikasi Whatsapp (WA).

Setelah mendaftar di outlet, maka pelanggan akan langsung mendapat kode voucher yang dikirimkan ke nomor WA dan kemudian akan mendapatkan potongan harga sesuai dengan pelumas Pertamina yang dibeli. Satu konsumen hanya dapat mengikuti promo ini satu kali setiap bulannya.

PTPL berharap dengan adanya promo ini seluruh masyarakat bisa lebih mudah dalam merawat kendaraannya dan membeli pelumas Pertamina di bengkel langganan atau dari outlet resmi PTPL.

Harga pelumas Pertamina untuk konsumen dari setiap outlet bisa berbeda-beda. Info lebih lanjut, hubungi Pertamina Call Center 135 dan klik link http://ptm.id/harigajian2022.[tunjang]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here