KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Tahun kemarin Low MPV Toyota Velos mendapat banyak perubahan, salah satu perubahan yang dapat dirasakan pada fitur fitur keselamatan.

Dengan di Bermodalkan teknologi serta fitur safety yang lengkap dan canggih ini akhirnya All New Veloz berhasil menunjukkan performa terbaik dengan meraih 5-Star ASEAN NCAP rating dengan total skor 79,99 poin.

“Bagi kami, keselamatan pelanggan saat bermobilitas menjadi prioritas utama. Untuk itu sejak awal, ide menciptakan advance 7-seater MPV yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur safety yang lengkap termasuk Toyota Safety Sense (TSS),” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Memang sudah menjadi dasar pengembangan All New Veloz. Kami harap sebagai salah satu MPV favorit di Indonesia, ke depannya akan lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan mobilitas yang aman bersama All New Veloz,” kata Anton lewat siaran presnya kepada media hari ini, Kamis (30/6).

All New Veloz menjadi model Toyota pertama yang diuji oleh The New Car Assessment Program for South East Asian Countries (ASEAN NCAP) menggunakan protokol 2021 – 2025. Di dalam protocol baru ini, ada empat (4) kategori pengujian dimana All New Veloz berhasil mencatatkan 34,88 poin pada kategori Adult Occupant Protection (AOP). 17,17 poin untuk kategori Child Occupant Protection (COP), 16,03 poin pada kategori Safety Assist (SAT) dan 11,92 poin untuk kategori Motorcyclist Safety (MS). Skor tinggi di semua kategori ini dapat tercapai salah satunya berkat peran teknologi active safety yaitu Toyota Safety Sense (TSS).(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here