KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Setelah mengaspal hampir 40 tahun Mitsubishi Colt L300 tak pernah berubah penampilannya. Baru kemarin Mitsubishi memberi pembaharuan juga dengan meluncurkan Mitsubishi New Colt L300 secara virtual (28/6/2022).

Mobil yang menjadi andalan Mitsubishi untuk bermain di segmen light commercial vehicle (LCV). Untuk itulah bedasarkan Riset ke konsumen Mitsubishi memperkenalkan produk New Colt L300

Acara peluncuran tersebut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Divison, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membeberkan kalau ada 5 lebih dari produk Mitsubishi New Colt L300 ini dibanding pendahulunya,”

Kelebihan menyolok pada sektor mesin diganti pakai 4N14, Mesin diesel yang tangguh dan sudah sesuai dengan ketentuan pemerintah, Euro 4.

“Kelebihan berikutnya, punya tenaga yang lebih besar dibanding pendahulunya. Sehingga memberikan performa yang baik dan juga efisien bahan bakar,” tambah Irwan

Kelebihan ketiga, punya ruang kargo yang lebih besar dibanding produk sebelumnya. Sehingga, daya tampung bak bisa lebih banyak, dalam satu kali angkut bisa menampung banyak bawaan.

Kelebihan keempat adalah ruang interior yang nyaman. Punya desain kaca depan yang sedikit berbeda, membuat pandangan jadi lebih luas.

Kemudian, dasbor tampil baru dengan digital odometer, memudahkan melihat jarak yang sudah ditempuh.

Kelebihan terakhir, punya jaringan dealer yang sangat banyak. Didukung pula oleh lebih dari 3.500 toko suku cadang.

“Sehingga ketika konsumen butuh spare part tidak susah mencarinya,” tegas Irwan Kuncoro.

Untuk terlihat lebih segar ada di desain gril dan bumper yang baru. Terlihat lebih fresh.

Untuk harga, Mitsubishi New Colt L300 di angka Rp218.650.000 (Pick Up Flat Deck) dan Rp213.650.000 (Cab Chassis). (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here