KABAROTOMOTIF.COM,JAKARTA-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan kendaraan All-New Ertiga Hybrid untuk yang sudah lama dinantikan para pecinta otomotif di Indonesia.

Berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid, All New Ertiga Hybrid resmi menjadi mobil elektrifikasi pertama yang diproduksi di dalam negeri.

Peluncuran All New Ertiga Hybrid dilakukan di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta oleh Shingo Sezaki – President Director Suzuki Indonesia dan Soebronto Laras – Komisaris Suzuki Indonesia, serta dihadiri oleh R Hendro Martono – Direktur IMATAP Kementerian Perindustrian dan Kukuh Kumara – Sekretaris Umum Gaikindo pada Hari ini, Jumat [10/6/ 22] .

President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki, kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi untuk menyesuaikan kondisi di Indonesia.

“”Di sisi lain, mobil-mobil elektrifikasi yang ada saat ini harganya di atas daya beli mayoritas. Maka, dengan studi yang komprehensif dan mendalam, kami membuat inovasi dengan menggabungkan tren teknologi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia,”.tutur kata Shingo Sezaki

Hasilnya, hari ini kami meluncurkan All New Ertiga Hybrid yang menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, All New Hybrid juga akan diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia,” katanya dalam acara peluncuran di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta

“Selain itu, All New Hybrid juga akan diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia,” katanya.

Lima perubahan lainnya yang ada dalam All New Ertiga Hybrid adalah fitur-fitur baru yang canggih dan mendukung teknologi Suzuki Smart Hybrid. Fitur-fitur tersebut adalah New ESP (Electronic Stability Programme), New Hill Hold Control, New GSI (Gear Shift Indicator), New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Light. Semua fitur tersebut semakin menambah kenyamanan saat mengendarai All New Ertiga Hybrid.

Dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur terkini, All New Ertiga Hybrid diyakini akan menjadi pelopor mobil elektrifikasi yang terjangkau masyarakat dan sesuai dengan kebutuhan.

Hady S Halim, Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS, mengatakan di tengah kenaikan harga bahan bakar yang terus terjadi, All New Ertiga Hybrid adalah pilihan cerdas yang sangat pas untuk kondisi saat ini yang kemacetan.

Semakin  terasa lebih optimal saat digunakan dalam kondisi kemacetan. Apalagi All New Ertiga Hybrid sudah dilengkapi berbagai fitur terbaru seperti cruise control, ESP, dan smart phone mirroring technology yang akan memberikan pengalaman baru dalam berkendara.

Untuk hari yang lebih baik, kami mengajak Anda menggunakan All New Ertiga Hybrid yang nyaman digunakan, ramah lingkungan, dan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien,” tandasnya. [Tunjang]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here