KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA –OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, termasuk mobil mobil modifikasi.

OLX Autos akan menerima mobil modifikasi tentunya dengan harga yang disepakati bersama. Mobil modifikasi pastinya akan mendapatkan nilai lebih dibandingkan dengan mobil standar ungkap Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, saat acara konferensi pers. Rabu Minggu lalu.

Melalui campaign #PilihYangPasti, OLX Autos memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat, dan mudah dalam transaksi jual beli mobil bekas termasuk juga mobil hasil modifikasi.

Saat ini OLX Autos memiliki 100 store di Indonesia, dengan dukungan jaringan lebih dari 4000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia.

Nah, kota-kota tersebut antara lain Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang, dan Sidoarjo.

“Ke depannya, OLX Autos akan terus berekspansi untuk memperluas ekosistem mobil bekas di Tanah Air, termasuk mobil modifikasi” yakin Agung Iskandar.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia modifikasi mobil, OLX Autos menjadi sponsor di Indonesia Modification & Lifedata-style Expo (IMX 2022).

Event modif tersebut telah memasuki seri keempat. Kali ini rangkaian agendanya bakal digelar di Katamso Land, Medan, pada Minggu, 29 Mei 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here