KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA-Pemerintah sudah mempersilakan masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya dengan memberikan cuti bersama lebaran mulai 29 April – 6 Mei 2022. Oleh sebab itu, dipastikan akan ada gelombang mobilitas dalam jumlah besar pada masa arus mudik dan arus balik mudik dari sejumlah kota besar ke berbagai daerah di Indonesia.

DFSK sebagai produsen otomotif yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi konsumennya, ingin memberikan pelayanan yang lebih melalui program DFSK Siaga Mudik. Terlebih di saat momen mudik dan arus balik mudik, kondisi perjalanan yang menantang akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras dari hari-hari biasanya, dan DFSK ingin memastikan bahwa konsumen terus mendapatkan kondisi kendaraan yang optimal selama musim lebaran.

“Kami meyakini mudik merupakan sebuah kegiatan yang seharusnya menyenangkan karena biasanya dilakukan bersama keluarga dan bersiap-siap untuk menyambut lebaran Idulfitri bersama keluarga besar yang terkasih. Meski demikian, kegiatan mudik ini sangat menantang karena mobilitas yang cukup besar membuat sejumlah kemacetan serta kendaraan dipacu untuk bekerja lebih keras dibandingkan biasanya. Oleh sebab itu, Program DFSK Siaga Mudik siap untuk memastikan kendaraan DFSK kesayangan Anda bisa bekerja dengan maksimal dan mengantarkan menuju tujuan dengan nyaman serta aman,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (22/4)

Program DFSK Siaga Mudik ini siap untuk melayani mudik dan arus balik mudik konsumen, selama 24 jam, pada periode 30 April – 7 Mei 2022. Tercatat ada ada 5 wilayah yang mengoperasikan bengkel siaga yakni Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya. Konsumen bisa melakukan perawatan berkala ataupun perbaikan kendaraan pada pukul 09.00 – 17.00 WIB setiap harinya. Kemudian untuk layanan darurat, para mekanik terlatih DFSK serta dukungan peralatan termutakhir siap melayani selama 24 jam.

Layanan ini sengaja dikonsentrasikan di Pulau Jawa karena mobilitas mudik dan arus balik banyak terpusat di Pulau Jawa, khususnya area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Bahkan Kepolisian Indonesia sudah memetakan sejumlah titik kemacetan, termasuk 23 pintu tol yang menjadi lokasi rawan terjadinya kemacetan selama masa arus mudik Lebaran 2022. Selain itu, ada sejumlah titik rawan kemacetan tersebar di wilayah Jakarta sebanyak 2 titik, Jawa Barat sebanyak 7 titik, Jawa Tengah dengan 6 titik, dan Jawa Timur juga mencapai 6 titik.

“Silakan datang ke bengkel-bengkel siaga kami untuk melakukan perawatan kendaraan, atau hubungi Call Center DFSK si nomor 0800 1666 999 saat Anda membutuhkan layanan darurat karena kami siap untuk melayani setiap saat. Semua layanan ini dihadirkan spesial untuk Anda yang bersiap merayakan momen Idulfitri bersama keluarga tercinta,” ucap Achmad Rofiqi.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here