KABAROTOMOTIF.COM,JAKARTA-PT Pertamina Lubricants (PTPL), Perusahaan pelumas asli Indonesia hari ini mengumumkan sejumlah langkah untuk  terus memberikan komitmennya untuk masyarakat dan juga akan terus menghadirkan penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina dengan optimal.

Salah satunya melalui berbagai program khusus yang bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat pasca pandemi.

“Di momen Ramadan hingga Idulfitri 1443 H /2022, kita kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama sanak saudara dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik,” buka Werry Prayogi selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricant. dalam konferensi pers, Rabu (20/4/2022.

“Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun,” lanjutnya.D

alam kesempatan yang sama, Werry, Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi juga menuturkan bahwa PTPL melalui brand Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para  pengendara dalam perjalanan mereka hingga ke tempat tujuan dan bertemu keluarga jelang hari kemenangan.

Tahun ini, PTPL kembali menyediakan tempat rehat jalur perjalanan lebaran yakni Lesehan Enduro digelar mulai dari tanggal 26 April – 2 Mei 2022.

Lesehan Enduro dapat dijumpai di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.[tunjang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here