KABAROTOMOTIF.COM,BOGOR-, -Pelonggaran aturan pembatasan mudik lebaran yang dilakukan Pemerintah menjadi momentum paling ditunggu masyarakat untuk kembali menjumpai keluarga sekalipun masih dalam suasana pandemi.  Goodyear Indonesia mengingatkan setiap pemudik dan pendukung pelaksana arus mudik dengan #SIAGASATU dan promo ban diskon besar-besaran.

Dalam keterangan persnya pada (20/4/2022) Euphoria berkendara mudik dan liburan ini hendaknya diimbangi warga masyarakat dengan kesadaran untuk melakukan evaluasi atas kondisi mobil dan ban yang akan digunakan. Hal ini diyakini bisa menjadi upaya mencegah timbulnya kecelakaan di jalan raya, yang pada arus mudik dan kembali di tahun 2019 terjadi sebanyak 529 kasus.

 

Mengimbangi antusiasme tinggi masyarakat akan mudik, dan keamanan dijalan raya, perusahaan ban pertama di Indonesia Goodyear mendeklarasikan #Siagasatu (SIap Antar keluarGA SAmpai TUjuan). Sebuah gerakan yang mengajak seluruh pemilik mobil, pengusaha armada dan supir angkutan umum berperilaku baik dalam berkendara, lebih sabar di jalan raya dan menikmati perjalanan sambil memerhatikan kecepatan serta kondisi kendaraan.

Goodyear memberi kesempatan pemilik kendaraan roda empat memastikan perjalanan mudik menjadi lebih aman, melalui promo Ramadan Trade-In.

Dalam program ini, pemilik kendaraan dapat menukarkan ban lama mereka (dalam kondisi dan merk apapun) dengan ban Goodyear tipe konsumer berukuran R15 keatas.

Cukup dengan membeli dua unit ban Goodyear, konsumen dapat menikmati fitur keuntungan program penggantian ban baru dengan merk Goodyear (syarat dan ketentuan berlaku), juga potongan harga langsung. Diskon khusus ini diberikan untuk setiap pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang senilai Rp400.000 untuk pembelian ban ukuran 17” ke atas, atau Rp200.000 untuk kuran 16”.

Tidak hanya menjamin kualitas atas ban mudik yang dipakai, Goodyear juga memberikan penawaran spesial berupa T-shirt khusus Goodyear bagi setiap pembelian dua ban konsumer Goodyear R15”, kecuali Cargo G28, Wrangler D-Sport dan Kelly.

Perlu diketahui bahwa promo spesial Ramadan Trade-In berlaku secara nasional selama bulan Ramadan di toko-toko Goodyear bertanda khusus.  Selain faktor aman, Goodyear juga menjamin kenyamanan berkendara karena mengetahui bahwa ban yang Anda beli terlindungi oleh layanan penggantian Worry Free Assurance, dimana konsumen dapat secara gratis meminta penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Layanan Worry Free Assurance ini Gratis berlaku dalam masa 12 bulan atau 20,000KM, tanpa biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan tersedia di toko Goodyear di seluruh Indonesia. (Tunjang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here