KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat.  Selama sebelas haripenyelenggaraan pameran, 31 Maret – 10 April 2022, MMKSI berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK).

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022, dimana kami ingin menyo-sialisasikan kembali konsep branding terbaru “Life Adventure”, serta peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara lebih luas lagi kepada masyarakat guna memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap, President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, Rabu (13/4) melalui siaran pers kepada kABAROTOMOTIF.com

Sebagai catatan model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 49%. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48%, serta Triton yang berkontribusi sebesar 3%..

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022, mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive dengan model unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2. Melihat penerimaan sangat positif dari pengunjung pada booth Mitsubishi Motors, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

Di ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik. Saat ini Minicab MiEV tengah dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, yakni, PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain, yang telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here