KABAROTOMOTIF,COM-JAKARTA-Nama besar pembalap pecinta roda dua legenda MotoGP Valentino Rossi, ternyata masih sangat kuat dirasakan di Indonesia. Oleh karena itu, banyak brand yang ingin kolaborasi bersama sang pembalap bahkan produsen komponen otomotif seperti rantai motor

Salah satunya adalah DID, sebuah merek rantai motor asli Jepang yang sudah terkenal di dunia balap sebagai technical partner dan supplier rantai motor.

Bahkan mereka turut mengantarkan beberapa pembalap menjadi juara dunia, seperti Joan Mir dan Fabio Quartararo  pada dua tahun terakhir ini.

Melalu PT NGK Busi Indonesia, rantai hasil kolaborasi bersama ini hadir di Tanah Air. Secara resmi, mereka memperkenalkan produk hasil kolaborasi tersebut yang diberi nama DID X VR46 Signature Edition di bilangan Jakarta, pada Rabu 13 April 2022.

Dikatakan Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Ardhieta Wicaksana berkat antusiasme dari para penggemar VR46 dan para pencinta roda dua di Indonesia, mereka berhasil meyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan edisi spesial ini.

“Untuk mendapatkan masa pakai yang panjang dan meminimalisir friksi, Seri VR46 dibekali dengan seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID,  dan dilengkapi dengan material dan spesifikasi siap balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari.,” kata Wicaksana.

Ditambahkan oleh Supervisor DID Indonesia bahwa keunggulan ini sudah mereka sematkan ke rantai itu, lantaran memang pasarnya juga menyasar segmen pengguna kendaraan roda dua yang terbilang motor premium. Lantaran ada di level terbaik pengantar tenaga mesin ke roda itu, spesifikasi materialnya pun cukup baik.

“Bicara soal teknologi, tampilan edisi khusus ini pun istimewa karena menjadi varian rantai DID satu-satunya yang memiliki warna emas di plat rantai bagian dalam dan silver di bagian luar yang dipadukan dengan master link berwarna kuning khas The Doctor dengan grafir logo VR46. Rantai motor edisi khusus ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor 150cc hingga 1,000cc berukuran 428, 520, dan 525,” tandasnya. [tunjang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here