KABAROTOMOTIF COM, JAKARTA – OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, terus memperkuat bisnisnya di Tanah Air dengan menghadirkan 3 store baru di tiga lokasi, yakni di Cibubur, Depok dan Bogor pada 12 April 2022. Hadirnya 3 store terbaru ini juga sebagai upaya OLX Autos Indonesia dalam memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia, sekaligus menjangkau lebih banyak pelanggan.

Kehadiran 3 store baru OLX Autos di Cibubur, Depok, dan Bogor merupakan langkah kami dalam memberikan aksesibilitas yang lebih mudah bagi pelanggan dan memperluas jangkaun kami dalam hal jual beli mobil bekas di Indonesia demikian diungkapkan Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, Selasa (12/4) lewat siaran persnya.

“Bertransaksi beli mobil bekas di OLX Autos sangat mudah, hanya 3 langkah, yaitu pilih mobilnya, test drive mobilnya, kemudian pilih cara pembayarannya. Harapannya, dengan bertambahnya store-store kami, maka akan semakin banyak masyarakat yang terakomodasi kebutuhannya dalam hal jual beli mobil bekas, dan tentunya ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia akan semakin luas,” jelas Agung.

.Agung menambahkan bahwa OLX Autos secara konsisten terus memperkuat dan memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia guna mempermudah jangkauan pelanggan yang ingin bertransaksi mobil bekas di OLX Autos.

“Walaupun situasi pandemi saat ini masih menjadi tantangan, bukan menjadi alasan bagi kami untuk berhenti dalam memperluas pasar kami. Kami ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan kami. Diharapkan, kami bisa terus melakukan ekspansi store di berbagai wilayah Indonesia sehingga akan semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan pengalaman menyenangkan ketika transaksi mobil bekas,” tutup Agung.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here