KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA– Secara keseluruhan kegiatan IIMS 2022 mencapai sukses. Hal ini mengacu kepada jumlah pengunjung yang tercatat sebanyak 219.000 orang, naik berlipat tiga dibandingkan perhelatan yang sama pada tahun lalu demikian diungkapkan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, kepada media, Sabtu (10/4).

“Selama penyelenggaraan pameran, transaksi tercatat telah mencapai Rp2,1 triliun. Total transaksi tersebut diperoleh dari laporan para agen pemegang merk yang ikut menyeramarakkan IIMS 2022,” tambah Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Lebih lanjut Kohen, membeberkan total nilai transaksi itu belum tutup buku, karena perhelatan masih menyisakan satu hari pameran selain ini asih banyak APM yang belum menyetor angka.

Walaupun total transaksi masih di bawah target sebesar Rp3 triliun tapi Mengingat jumlah pengunjung yang jauh melebihi capaian tahun lalu, Kohen mengharapkan nilai transaksi ikut terkatrol. Tahun lalu dengan pengunjung lebih sedikit, perhelatan IIMS 2021 mencatatkan transaksi sekitar Rp2 triliun. Semoga tahun ini kita bisa lebih sukses nilai transaksinya.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here