KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Untuk harga dua mobil Suzuki Ertiga dan XL7 mulai 1 April 2022 mulai.mengalami kenaikan terkait dengan berakhirnya Diskon PPnBM 50 persen bagi mobil non-LCGC dengan harga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta,

PT Suzuki Indomobil Sales (Sis) aelama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung, Suzuki memberikan diskon buat Ertiga dan XL7 mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta khusus yang menggunakan Adira Finance.

Selain itu ungkap Sukma Dewi, 4W Sales Asst. to Dept. Head SIS pihaknya juga memberikan promo menarik selama IIMS bagi pengunjung yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesori resmi.


Diskon Suzuki di IIMS Hybrid 2022
Suzuki menyiapkan potongan harga selama IIMS sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Ertiga, sedangkan untuk XL7 mendapat diskon Rp 2 juta, termasuk untuk Ignis dan APV Arena.

Diskon Rp 3 juta diberikan bagi konsumen yang membeli Carry pikap, sedangkan untuk SX4 S-Cross diskonnya mencapai Rp 10 juta selama pemeran berlangsung. Konsumen juga bisa melakukan transaksi melalui metode tukar tambah mobil lawas melalui Auto Value Suzuki dengan keuntungan mendapatkan cashback Rp 2,5 juta untuk Ertiga, dan Rp 4 juta untuk XL7.

Dewi mengatakan, semua promo berlaku dalam waktu terbatas hanya selama pameran berlangsung. Karena itu, diharapkan konsumen bisa memanfaatkan kemudahan yang diberikan oleh Suzuki, apalagi ditambah dengan kesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here