KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA-selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan berbagai promo dan bonus yang menarik. Hal ini diungkapkan Naoya Nakamura, President Director MMKSI kepada media. dalam konferensi pers, Kamis (31/3).

“Promo Mitsubishi di IIMS 2022 tersedia untuk beragam model baik itu mobil penumpang maupun komersial,” jelas dia.

Nakamura lebih lanjut menambahkan “Kami menghadirkan berbagai promo dari sisi sales maupun aftersales serta aktivitas menarik lainnya yang dipersembahkan agar pengunjung bisa merasakan keuntungan.”

Salah satu promonya menawarkan kredit Mitsubishi Pajero Sport dengan DP mulai 15 persen, bunga 0 persen dengan tenor satu tahun, hingga gratis biaya admin.

Bonus menarik juga terdapat dalam promo Pajero Sport di IIMS 2022, misalnya ada bonus kaca film V-Kool dan paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (km).

Berikutnya, pembelian Mitsubishi Outlander PHEV di IIMS 2022 juga disertai beragam promo

Bagi konsumen yang membeli unitnya secara kredit akan menerima program pembiayaan berupa bunga rendah mulai 0 persen dengan tenor satu tahun dan gratis asuransi selama dua tahun.

Selain itu ada bonus paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta bonus menarik seperti gratis kaca film V-Kool dan AC Home Charger berikut instalasinya.

Kemudian untuk pembelian mobil komersial seperti Mitsubishi Triton varian 4×4, akan mendapat program pembiayaan DP rendah mulai 15 persen atau bunga 0 persen dengan tenor satu tahun.

Penawaran tersebut juga disertai dengan bonus ban MT untuk pembelian Triton tipe SC dan DC HDX sampai gratis biaya jasa dan spare part sampai 40.000 km atau dua tahun.

Untuk pembelian Mitsubishi Triton 4×2, konsumen akan menerima penawaran DP rendah mulai 15 persen atau bunga 0 persen dengan tenor satu tahun hingga cashback menarik.

Bukan hanya itu, konsumen yang memesan Mitsubishi L300 juga berkesempatan mendapat bunga 0 persen, DP rendah mulai 10 persen, gratis asuransi serta biaya admin.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here