KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Adira Finance hadir sebagai Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner menawarkan beragam program dan promo menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 ini tidak hanya memberikan promo terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan mobil dan motor saja, melainkan untuk produk non otomotif, produk aftermarket, hingga pinjaman dana multi guna.

“Kami menghadirkan berbagai program dan promo pembiayaan yang menarik, tidak hanya untuk produk otomotif saja, tetapi juga untuk produk non otomotif seperti pembiayaan gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna. Bagi komunitas dan pecinta otomotif kami hadirkan produk pembiayaan aftermarket seperti car audio dan dashboard camera (dashcam),” ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan lewat siaran persnya kepada kabaroto motif com (4/1)

Untuk pembiayaan mobil, Adira Finance menghadirkan bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin sampai dengan 50%. Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 500.000 adirapay dan tambahan cashback 500.000 adirapoin pada jam-jam Flashdeal yaitu pukul 12.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB setiap hari selama periode IIMS Hybrid 2022. Bagi nasabah aktif,

Konsumen yang ingin memiliki motor impiannya, Adira Finance menawarkan promo menarik seperti angsuran ringan, cashback 300.000 adirapay dan tambahan cashback 200.000 adirapoin pada jam-jam Flashdeal yaitu pukul 12.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB setiap hari selama gelaran IIMS Hybrid 2022. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis asuransi ban dan hadiah menarik lainnya. Khusus di ajang IIMS Hybrid 2022, Adira Finance menghadirkan program Beli Baru+Jual Cepat dimana konsumen dapat membeli motor baru dengan menjual motor lamanya kepada Adira Finance dengan berbagai keuntungan seperti bunga ringan, cashback 300.000 adirapay dan tambahan cashback 700.000 adirapoin.

Bagi komunitas dan pecinta otomotif Indonesia, Adira Finance menghadirkan pembiayaan produk aftermarket khusus untuk car audio dan dashcam. Komunitas dan pecinta otomotif bisa upgrade audio dan dashcam mobilnya dengan mudah dan cepat dan mendapatkan penawaran menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,75%, Down Payment (DP) mulai dari 0%, dan biaya admin Rp175.000.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah dan setiap pengajuan pembiayaan yang dilakukan oleh konsumen selama periode gelaran IIMS Hybrid 2022 akan mendapatkan voucher moservice di aplikasi adiraku untuk di-redeem di booth Digital IIMS Hybrid 2022 yang berisikan berbagai promo menarik seperti diskon 15% untuk uji emisi, gratis general check up, cek aki, dan gratis cek AC.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan ajang IIMS Hybrid 2022 ini untuk mendapatkan kendaraan impiannya karena Adira Finance menyediakan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bagi masyarakat yang tertarik dan ingin mengetahui informasi secara lengkap untuk promo Adira Finance di IIMS Hybrid 2022, silahkan kunjungi website kami di adira.co.id/iims2022,” tutup Niko Kurniawan.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here