KABAROTOMOTIF COM, JAKARTA -Gelaran pameran otomotif nasional Indonesia Iernationak Motors Show (IIMS) 2022, sudah resmi dibuka (31/3/). Jadi mulai hari ini sampai 11 hari ke depan, pengunjung bisa datangi IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2022 mengungkapkan dengan dibukanya IIMS hari ini tentunya dengan dengan kesiapan yang matang serta upaya maksimal, IIMS Hybrid 2022 dapat menghadirkan program-program yang menarik serta dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif tanah air, tak luput dukungan dari seluruh Agen Pemegang Merek serta Sponsor,” kata

Selain harga tiket, pengunjung IIMS 2022 perlu tahu yang satu ini.Bahwasannya jam buka IIMS 2022 pada saat weekday (Senin-Kamis), mulai 11.00-21.00 WIB.

Dan sedangkan untuk weekend (Jumat, Sabtu dan Minggu), jam buka IIMS 2022 mulai 10.00 WIB dan tutup pada 21.00 WIB.

Tiket yang bisa dibeli secara online di Tokopedia.com dan Dyandraticket.com, harganya tidak berubah dari penyelenggaraan tahun lalu.

Jadi pada hari biasa (Senin-Kamis), harga tiket IIMS 2022 Rp50.000 dan weekend Rp70.000.

Pameran otomotif IIMS 2022, diikuti oleh pabrikan mobil dan motor, hingga aksesori serta aftermarket.

Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla.

Sementara untuk roda dua ada Honda, Benelli, Energica, Gesits, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Italjet, Niu, Royal Enfield, Volta, dan (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here