KABAROTOMOTIF.COM, LAMPUNG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menunjukkan tekadnya untuk memperkuat jaringan pelayanannya untuk kendaraan Euro 4 mendatang dengan meresmikan diler dan Truck Center baru di Lampung, PT. Bumen Redja Abadi (BRA) yang berlokasi di Jl. Bypass Soekarno Hatta, Kalibalau Kencana, Bandar Lampung.

“Lampung merupakan provinsi yang strategis dan penting, karena merupakan pintu gerbang utama lalu lintas dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa dan memiliki potensi yang cukup besar.” ungkap Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB saat peresmian Diler baru tersebut.

Diler ini menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang). Pelanggan dapat melakukan observasi 2 kendaraan yang dipajang secara langsung, dibantu oleh tenaga penjual yang profesional.

Ada 7 stall perbaikan dan mekanik yang andal mampu menangani 20 unit perbaikan dan pemeliharaan per hari. Untuk memastikan ketersediaan suku cadang, BRA memutuskan untuk memiliki Parts Depo di dalam dealer sehingga mereka dapat segera merespon permintaan dari bengkel maupun pelanggan.

Dalam rangka peresmian ini, BRA mengumumkan program yang sangat menarik yaitu bunga rendah untuk varian Colt Diesel dan uang muka kecil untuk semua unit Mitsubishi Fuso. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tenaga penjual BRA Lampung atau kunjungi diler langsung.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here