Home APM Baru Sehari Diluncurkan All New Honda HR-V Sudah Terpesan 1.265 unit

Baru Sehari Diluncurkan All New Honda HR-V Sudah Terpesan 1.265 unit

0
78

KABARNYAMOTIF.COM, JAKARTA – Dalam waktu sehari setelah diluncurkan, atau tepatnya pada tanggal 24 Maret pukul 17.30 WIB, Honda telah menerima angka pemesanan sebanyak 1.265 unit dari konsumen untuk generasi kedua Honda HR-V ini. Tepatnya All New Honda HR-V yang baru saja diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor pada tanggal 23 Maret 2022.

Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan All New Honda HR-V dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor kepada KABAROTOMOTIF.com, lewat siaran persnya, Sabtu (26/3)

Dari jumlah pemesanan tersebut, kontribusi terbesar datang dari varian All New Honda HR-V SE yaitu sebanyak 43%. Dan sebagian besar pemesanan awal untuk All new Honda HR-V ini berasal dari konsumen di area luar pulau Jawa dan Jabodetabek.(Savor)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here