KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Konsep branding anyar, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) “Life Adventure” telah disosialisasikan dalam jumpa pers daring, Selasa (22/3).

Selanjutnya konsep ini akan menjadi landasan Mitsubishi Motors menjalankan proses bisnis sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan serta menantang.

“Pandemi Covid-19 pada 2020 terjadi saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap pelanggan, kolega, dan mitra serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan”, ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam jumpa pers daring, Selasa (22/3).

“Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan,” imbuh Nakamura.

Bukan hanya ini saja Nakamura mengukapan rasa bangga bisa berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat makmur selama 50 tahun. “Kami berjanji untuk menjadi merek yang berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya ke depan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia.”

Konsep “Life Adventure” merupakan interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsep ini dilatarbelakangi komitmen Mitsubishi Motors dalam meningkatkan pengalaman konsumen, yang mana digitalisasi, peningkatan kualitas, dan branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnisnya yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depan.

“Life Adventure” seseorang dipengaruhi banyak hal untuk itu Mitsubishi Motors ingin menjadi mitra bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan. Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors Brand anyar ini sebetul berangkat dan didasari oleh tagline global Mitsubishi Motors Corporation: “Drive Your Ambition”.

“Ada beberapa program yang akan dijalankan untuk sosialisasi branding baru ini, khususnya untuk jangka panjang. Untuk jangka pendek, kami akan luncurkan movie brand life adventure di berbagai platform. Aktivitas digital dan offline juga akan dilakukan. Konsumen juga akan diajak berpartisipasi. Contohnya, kami akan memberikan pengalaman berbeda kepada knsumen saat pameran IIMS nanti. Kami berharap teman media bisa melihat langsung dan melihat apa yang kami buat,” ujar Nakamura.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menambahkan tentu kami ingin memberikan pengalaman langsung pada kosnumen agar bisa dipahami dan dirasakan. Sayangnya karena ada pandemi dan pembatasan yang masih belum bisa dipastikan, maka kami masih memikirkan terlebih dulu untuk melakukan on ground activity.

“Brand ambassador kami adalah konsumen loyal, yang kami sebut Duta Mitsubishi. Mereka adalah orang yang mendapatkan pengalaman terbaik dengan Mitsubihsi dan mau berbagi cerita kepada masyarakat lainnya,” pungkas Irwan. (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here