KABAROTOMOTIF.COM, JKARTA,-Terhitung mulai 7 April 2022, Indonesia akan memasuki era standar emisi gas buang Euro4 untuk mesin diesel, pengusaha tranportasi yang menggunakan armadanya bermesin Disel merasa kuatir degan standar penerapan Euro 4 dengan mesin common rail.

Tapi bagi Direktur PT Serasi Logistic Indonesia, Adil Juna Ginting, sebagai penggunaan mesin common rail mengungkapkan kalau perusahaan sudah lama menggunakan dan merasakan keunggulan dari teknologi mesin tersebut dan hasilnya merasa puas.

“Sebab selain pelayanan Isuzu yang terbaik, konsumsi BBM truk juga menjadi lebih irit. Saat ini PT Serasi Logistic Indonesia memiliki lebih dari 1.000 unit kepemilikan kendaraan Isuzu,” imbuh Adil di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Kamis (17/3).

“Kita sudah bandingkan, dengan menggunaakan mesin common rail Isuzu, hasilnya untuk konsumsi BBM menjadi lebih irit. Belum lagi, pelayanan after sales Isuzu juga terbaik, dan pengalaman Isuzu lebih dari 10 tahun ini membuat kami menjadi lebih percaya,” tutur Adil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here