KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Upaya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi demikian diungkapkan Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI di acara MMKSI Virtual Annual Media Gathering 2022, Kamis (17/3)

“Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen,” imbuh Nakamura.

Merujuk pada data penjualan retail Gaikindo tahun 2021, kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak 104.407 unit (Jan 2021 – Dec 2021) yang terdiri dari penjualan model kendaraan penumpang sebanyak 68.152 unit dan kendaraan niaga ringan sebanyak 36.225 unit.
Dari sisi purnajual, pada tahun 2021 pertumbuhan penjualan suku cadang naik sebesar 29% dibandingkan dengan tahun 2020.
“Selama tahun 2021 Dari sisi produk, MMKSI telah menghadirkan New Pajero Sport, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, serta New Xpander dan New Xpander Cross. Tidak hanya itu, sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV pada ajang GIIAS 2021, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik, jelas Nakamura.

Lebih lanjut Nakamura menjelaskan,
“Dari sisi pelayanan, MMKSI tetap secara aktif memperluas fasilitas diler serta bodi dan cat di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu, MMKSI juga menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant serta beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.”S

edangkan memasuki tahun 2022M MKSI akan terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual.

Setelah memperkenalkan serta beberapa perkembangan fitur pada aplikasi MMID tahun lalu, pada tahun 2022 ini MMKSI akan memonitor, dan melakukan pengembangkan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan sebelumnya sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Sebagai hal yang paling penting dalam bisnis MMKSI, kepuasan konsumen sangat diutamakan. Oleh karena itu, di tahun 2022 MMKSI akan lebih fokus untuk memberikan apresiasi untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada MMKSI meskipun dalam situasi yang sulit. (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here