KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA, – Saat ini, pasar mobil bekas di Tanah Air terus menunjukkan pergerakan ke arah yang positif kendati masih dipengaruhi oleh pandemi Covid-19. Hasil survei OLX Autos pada penghujung 2021 menunjukkan bahwa minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi. Alasan utama sebagian besar pelanggan membeli mobil bekas adalah untuk upgrade ke mobil yang lebih baru, di mana sekitar lebih dari 70% konsumen menggunakan platform online  sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil. Adapun 71% pembeli menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan kempuan

Melalui #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil dengan harga yang sesuai dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh. Jaminan pasti lainnya adalah pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 kembali uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli, serta tentunya pasti mendapatkan layanan Home Test Drive, “ ujar Johnny.

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini preferensi penggunaan kendaraan pribadi menjadi lebih tinggi. Berdasarkan data OLX Autos, per kuartal IV/2021, sekitar 39% responden menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama, dibandingkan dengan sebelum pandemi yang hanya sebesar 33%. Hal ini membuat OLX Autos semakin berupaya untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

“Kami menyadari bahwa menjaga kesehatan adalah prioritas utama, apalagi di tengah pandemi. Tentunya ini menjadi dorongan bagi kami untuk mempersiapkan diri dan membentuk rencana dalam menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan. Dengan jaminan dan kepastian yang kami berikan melalui campaign #PilihYangPasti, kami berharap semakin banyak pelanggan yang bisa mendapatkan mobil impian mereka dengan mudah, aman, dan pasti,” ungkap Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia, Selasa, (15/3).(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here