KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Auto2000 berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan lewat Auto2000 Digiroom. Salah satu menu yang dapat dimanfaatkan adalah layanan Test Drive, demikian diungkapkan Customer Satisfaction Development & Marketing Communication Auto2000,Cahaya Fitri Tantriani, Selasa (15/3).

“Segera booking test drive di cabang pada waktu yang ditentukan sendiri oleh AutoFamily untuk memastikan mobil idaman sesuai keinginan,” jelas Tantri.

Bila ingin membeli mobil Toyota bisa dicoba dengan memanfaatkan Auto2000 Digiroom yang dapat membantu pembelian kendaraan Toyota adalah Test Drive.

Pelanggan dapat memanfaatkan menu Test Drive untuk mencoba langsung mobil Toyota yang ingin dibeli di cabang Auto2000 terdekat. Tidak perlu repot, AutoFamily dapat menentukan sendiri kapan waktu yang pas untuk berkunjung. Berminat? Begini caranya.

Konsumen cukup mengetik Auto2000.co.id pada laman website untuk masuk ke Auto2000 Digiroom. Selanjutnya pilih menu Test Drive yang ada pada Kategori Pilihan. Pelanggan akan disuguhkan dengan deretan mobil baru Toyota yang tersedia unit test drive-nya di cabang Auto2000

Nanti aku muncul formulir terkait keinginan konsumen untuk tes Drive lalu pilih jenis mobil dan model yang diinginkan dan tentukan waktu untuk kapan akan mencoba mobilnya, serta cabang Auto 2000 yang terdekat.Bila disepakat konsumen tinggal datang dan jangan lupa harus mempunyai SIM A.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here