KABAROTOMOTIF,COM,JAKARTA – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 yang di gelar mulai tanggal 12-20 Maret di JHCC akan mendongkrak penjualan mobil baru. Begitu juga dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan mobil 750 unit,Hal ini diungkapkan
Head of Sales Region 1 PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra dalam konferensi pers Mitsubishi hari ini, Senin, (14/3).

Lebih lanjut Ilham menambahkan kalau targetnya 60 sampai 65 persennya untuk New Xpander dan
30 sampai 35 persen dari 750 unit ini untuk Pajero Sport.

Sementara itu untu Sementara Diskon PPnBM yang berlaku saat ini juga diharapkan dapat meningkatkan penjualan mobil Mitsubishi selama JAW 2022, meskipun model yang dapat PPnBM ini hanya Xpander tipe GLS transmisi manual.

Ilham mengungkapkan saat PPnBM diberlakukan, penjualan mobil Mitsubishi di Jabodetabek dan Banten mengalami peningkatan hingga 47 persen. Namun saat PPnBM dicabut, penjualan mengalami penurunan hampir 35 persen.

Secara keseluruhan, penjualan mobil Mitsubishi di Jabodetabek dan Banten sebanyak 3.100-3.200 unit per bulan.

“Kontribusi Xpander sekitar Rp 1.900 per bulan, Pajero sekitar 600 unit per bulan. Itu area saya saja,” ucapnya.

Pada pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022, Ilham mengatakan, Mitsubishi tidak hanya menghadirkan program penjualan mobil dan promo untuk New Xpander dan Pajero Sport.

Beberapa model lain seperti Mitsubishi Outlander PHEV, Triton, hingga mobil komersial L300 juga mendapatkan promo penjualan yang menarik.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here