KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Kami melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi Covid-19 ini, melakuan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, demikian diungkapkan, Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI, Patrick Adhiatmadja dalam press conference di Jakarta, Selasa (8/3).

Selain itu juga melihat kalau saat ini mesin sepeda motor semakin canggih, maka pabrikan Federal Oil mengembangkan oli generasi terbaru pada di 2022. Serta terus melakukan riset dan berinovasi menciptakan pelumas sesuai kebutuhan mesin motor.

Federal Oil merilis tiga kategori produk dengan total delapan varian dengan memiliki formulasi serta spesifikasi baru untuk kinerja mesin lebih baik sesuai dengan jenis motor. Mereka pun membenamkan teknologi terbaru pada jajaran produknya.

Untuk motor bertransmisi matik terdapat lima varian, yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, dan Federal Matic Y40. Selain itu, terdapat Federal Matic Gear Oil yang khusus melindungi roda gigi pada motor matik.

Dua varian lain adalah Federal Ultratec yang diperuntukkan motor bertransmisi manual atau bebek, yakni Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec. Terakhir, ada varian Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor sport bertransmisi manual dengan performa tinggi.

Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia menambahkan ini merupakan langkah penting di awal 2022 dengan merilis pelumas generasi terbaru.

“Pelumas generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin, serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat sesuai jenis motor. Ini dapat dilihat dari keaslian kualitas produk oleh konsumen dengan adanya QR Code khusus di kemasan,” katanya. (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here