KABAROTOMOTIF.COM.JAKARTA – Bandung Helmet Exhibition (BHE) merupakan ajang pameran khusus helm dan Apparel serta lifestyle. Tahun ini, untuk ketiga kalinya akan kembali digelar di Bandung.
Dengan mengusung tema ‘Support Our Local Brand’. di Cihampelas Walk (Ciwalk), Sabtu-Minggu, 26-27 ini.

“Bangga, menggunakan hasil karya anak bangsa adalah salah satu yang harus kita support, karena dengan menggunakan hasil karya anak bangsa maka kita membantu para UMKM menjadi lebih maju dan berkembang,” ujar Herlambang Bayu Aji akrab disapa Om Bay, Founder JHE, kepada Kabarotomotif.com, Senin (21/2).

Om Bay menyebutkan, pada BHE Vol.3 ini rencananya akan menggandeng beberapa UMKM lokal yang sedang trending topics di kalangan para pencinta dan pehobi otomotif roda dua.

“Tidak hanya itu, akan banyak kemeriahan di Bandung Helmet Exhibition nanti, diantaranya akan diramaikan oleh tenant bergengsi mulai dari RC Mottogarage, NJS, Sarang Helm, NHK, Helmku.com, G2 Helmet, Respiro, Rolling Speed,Rl Rabbit and Wheels, 11helmetstore, RSV, PrimeGears serta Riding style,” lanjut Om Bay.

Dengan adanya Bandung Helmet Exhibition ini, Om Bay berharap warga Bandung atau Jawa Barat khususnya akan bangga dengan produk dalam negeri, bangga bergaya kekinian dan juga bangga sebagai bikers atau pehobi sepeda motor yang sadar akan rasa nyaman serta aman saat berkendara.

Bukan hanya itu berbagai acara menarik lainnya, mulai dari edukasi pemakaian dan penggunaan helm yang baik dan benar, lalu akan ada spesial merchandise serta banyak kejutan lainnya dan program promo khusus dari peserta pameran.

“Sama seperti biasa gelaran JHE, tentunya di BHE Vol.3 ini juga akan ada diskon yang berlimpah. Jadi kalian para bikers dan pecinta atau pehobi sepeda motor, siapkan diri untuk gas ke Ciwalk, Bandung, Jawa Barat,” tutup Om Bay.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here