KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – All New Voxy meluncur dengan tampilan lebih mewah dengan pengaplikasian gril depan baru dan lampu LED serta DRL LED. Begitu juga di bagian belakang menggunakan lampu LED. Secara resmi diluncurkan Oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) secara daring pada hari ini, Kamis (17/2).

Banyak sekali update diberikan untuk All New Voxy. Mulai menggunakan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-C. Dengan penggunaan platform baru ini, Toyota Voxy diklaim lebih rigid dan juga ringan sehingga lebih stabil dan nyaman saat dipakai berkendara.

Toyota Voxy terbaru ini juga dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang punya berbagai fitur canggih untuk membantu keselamatan dan kenyamanan pengemudi. Seperti Dual Sliding Door With New Kick Sensor, Power Back Door With Side Button, Flexible Seat Arrangement, dan T Intouch.

Untuk performance Voxy menggendong mesin Dinamic Force Engine 2.0L (M20A-FKS) + Direct Shift CVT. Merupakan mesin bensin yang dikembangkan oleh Toyota di bawah strategi Arsitektur Global Baru sebagai bagian dari upaya seluruh perusahaan untuk menyederhanakan kendaraan yang diproduksi oleh Toyota.

All New Voxy dibanderol dengan harga Rp558,2 juta dan tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu white pearl, glitter black, sparkling black pearl, dan metal stream.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here