KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Keputusan pemerintah lewat Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, mengumumkan mengenai peningkatan level PPKM Jabodetabek ke Level 3 DKI Jakarta yang kemarin (07/02) begitu juga dengan wilayah lain seperti DIY, Bali Bandung raya juga naik ke level 3. Terlebih lagi, data terbaru dari BNPB (06/02), jumlah tambahan kasus pasien positif Covid-19 sebanyak 36.057 orang dan tersebar di 34 Provinsi di Indonesia.

Menyikapi ini, Dyandra Promosindo memutuskan untuk menggeser jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang semula dijadwalkan pada 17 – 27 Februari 2022 ke tanggal alternatif yang sudah disiapkan sebelumnya bersama pihak JIExpo Kemayoran, yaitu 31 Maret – 10 April 2022.

Penggantian jadwal IIMS 2022 dilakukan setelah mempertimbangkan banyak hal, termasuk saran dan masukan dari calon eksibitor yang juga memiliki perhatian yang sama terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita semua berharap situasi semakin kondusif dan kami akan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Kami berharap hal ini dapat berkontribusi untuk membantu pencegahan penularan di DKI Jakarta.” ucap Hendra Noor Saleh.

Sebelumnya Dyandra Promosindo memang telah mengantisipasi pergantian jadwal itu melalui keterangan resmi minggu lalu mengenai rencana plan B.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here