KABAROTOMOTIF COM, JAKARTA-Presdir Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh yakin dan optimistis bahwa Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 tetap dihelat sesuai jadwal semula yakni 17 Februari-27 Februari 22022. Walaupun saat ini Penyebaran Covid 19 terus meningkat kasusnya di Indonesia

Tapi kalau memang tidak memungkinkan kondisinya, Dyandra Promosindo menyiapkan rencana cadangan atau plan B apabila kasus Covid-19 semakin tinggi.

”Plan B adalah memundurkan jadwal IIMS 2022 ke 31 Maret hingga 10 April 2022. Lokasinya tetap di Jiexpo,” ujar Kohen dalam jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (3/2).

Hendra menekankan, pihaknya tengah menyiapkan Plan B karena semua pihak adalah bagian dari agenda besar pencegahan penyebaran Covid-19.Apabila Plan B terpaksa dilaksanakan, maka dapat pastikan IIMS 2022 akan digelar bertepatan dengan bulan Ramadan.

”Termasuk komunitas automotif. Maka, IIMS tetap harus jadi menjadi benchmark pelaksanaan pameran besar di tengah pandemi,” kata Hendra.

Hendra juga menyebut bahwa untuk pembukaan seremonial IIMS 2022, pihaknya akan mengundang Presiden Joko Widodo beserta beberapa menteri lainnya untuk hadir dalam pembukaan acara tersebut.

Meski akan dihelat ditengah pandemi, IIMS 2022 telah mengandeng 17 merek mobil dan motor ternama yang ikut berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar itu.

Tak tanggung-tanggung, penyelenggaraan pameran IIMS 2022 juga akan diikuti 40 perkumpulan pengusaha aksesoris mobil, baik di dalam negeri maupun luar negeri yang sama-sama diakui secara internasional.
(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here