KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Dengan membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ di GIIAS 2021, Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Tanah Air, demikian diungkapkan Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja, kepada media beberapa hari yang lalu di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” tambah Michael

Wuling Hadirkan Beragam Promo dan Penawaran Menarik. Selain menghadirkan program subsidi PPnBM 100%, Wuling hadirkan promo leasing, dan trade-in spesial selama GIIAS 2021.

Bukan hanya itu saja, Wuling juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip.

Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni subsidi PPnBM 100%, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Program leasing spesial dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF, turut dihadirkan untuk semakin memudahkan pengunjung dalam memiliki kendaraan Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling menyajikan beragam lini produk di booth-nya yang seluas 1.200 meter persegi dan berlokasi di Booth 3E ICE BSD City. Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021. Mulai dari dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’

Han Dehong (kiri), Vice President Wuling Motors dan Shu Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors saat memperkenalkan GSEV di Booth Wuling GIIAS. (Istimewa)

Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling yang terdiri dari Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive. Bagi para pengunjung yang berminat, diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive. Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Beragam aktivitas seru dan berhadiah juga terdapat di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS, di Instagram dimana pengunjung dapat mengunggah foto terbaiknya dengan Wuling GSEV yang pemenangnya akan diumumkan setiap hari dan berhadiah Rp500.000 (dalam bentuk uang elektronik), hingga virtual booth tour dan Wuling Live Day yang disiarkan secara langsung melalui akun sosial media Wuling.

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” tambah Michael.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here