KABAROTOMOTIF.COM, TANGERANG – Pada hari ketiga penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Toyota-Astra Motor melakukan serah terima GR Yaris perdana kepada beberapa perwakilan pembeli di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (13/11).

Penyerahan unit secara simbolis ini menandai upaya Toyota melakukan serah terima secara bertahap unit GR Yaris ke seluruh pelanggan terpilih di Indonesia.

Sejak periode pemesanan dibuka pada 25 Maret hingga 23 April 2021, GR Yaris Tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris hal ini sebagai gambaran mobil ini memperoleh sambutan luar biasa dari para sports car enthusiasts di Indonesia.

Hadir dengan jumlah yang terbatas, PT TAM berkoordinasi dengan dealer untuk melakukan pengundian secara virtual yang disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian yang turut mengesahkan hasil pengundian pada bulan Agustus 2021 lalu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan terpilih yang telah berkenan untuk bersabar dalam menunggu pengiriman GR Yaris. Mulai hari ini, kami akan mengirimkan GR Yaris secara bertahap kepada pelanggan, mengikuti supply dan alokasi yang telah ditetapkan oleh Toyota Global,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota GR Yaris yang dipasarkan di Indonesia merupakan hot hatch racikan Toyota Gazoo Racing (TGR) yang berhasil menarik perhatian penggemar otomotif di seluruh dunia.

Mobil ini menyerap DNA motorsport Toyota Yaris WRC yang berhasil meraih prestasi mengagumkan di ajang reli dunia.

GR Yaris merupakan produk global yang diproduksi secara terbatas sebagai syarat homologasi supaya dapat berkompetisi di ajang World Rally Championship (WRC).(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here