KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan generasi ke tiga
All New Avanza dan generasi ke dua All New Veloz untuk pertama kalinya di Indonesia. Kedua mobil MPV ini mengalami ubahan yang drastis pada sistem penggeraknya kali ini dengan berani Toyota merombak dari penggerak roda belakang ke sistem penggerak roda depan alias front wheels drive (FWD).

Sistem penggerak roda depan ini dipilih dengan berbagai pertimbangan, yakni infrastruktur jalan yang mulai membaik, kondisi jalanan di Indonesia, hingga faktor penggunaan platform terbaru pada kedua mobil baru ini ungkap Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy,memberikan lasan perobahan sistem penggerak MPV sejuta umat ini konferensi pers peluncuran All New Avanza dan All New Veloz hari ini, Rabu, 10 November 2021.

“Sebenarnya FWD dan RWD (penggeral roda belakang) itu sama-sama baik dan keduanya punya plus dan minusnya masing-masing,” kata Anton.

Lebih lanjut Anton meminta para konsumen agar tidak khawatir terhadap penggunaan sistem penggerak roda depan pada Avanza dan Veloz terbaru.

Menurut dia konsumen perlu merasakan langsung performa dua model terbaru tersebut untuk bisa mengetahui efek dari penggunaan sistem FWD ini.

Untuk itu Anton meminta kepada konsumen dari Avanza dan Veloz merasakan langsung perobahan sistem penggerak FWD.

Jangan berasumsi dulu soal FWD sebelum mencobanya langsung. Kami menyediakan unit test drive, di setiap dealer minimal itu 1 unit,” tutup Anton.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here