KabarOtomotif.com, JAKARTA, 8 November 2021 – Setelah menyatakan sebagai sponsor utama pada perhelatan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Astra Financial & Logistic (AFL) akan menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik dalam event yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 11 November hingga 21 November 2021.

Astra Financial & Logistic yang didukung oleh tujuh (7) Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay akan menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para p elanggan yang ingin memiliki produk impiannya.

Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan, mengutarakan hal yang sama dengan Reny, di mana Maucash juga memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater yang juga memberikan promo menarik berupa bunga 0% untuk minimum transaksi Rp1 juta, cashback transaksi hingga 50% di FnB merchant serta reward untuk top spender selama acara berlangsung.

Tidak hanya menawarkan jasa keuangan, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event GIIAS 2021 kali ini, yang bertajuk I Care I Share.

Program ini merupakan wujud dukungan Astra Financial & Logistic untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

ACC dan TAF yang merupakan lembaga jasa pembiayaan mobil, menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru. Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, mengungkapkan bahwa Astra Financial & Logistic menawarkan dua promo menarik.

“Kami menawarkan promo bunga  mulai  0% untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp2 jutaan,” tuturnya dalam Media Briefing di Hotel Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Senin, (8/11/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here