KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA –
Sebagai wujud nyata komitmen jangka panjang bagi para pelanggan Indonesia dalam hal produk dan layanan, Wuling Motors (Wuling) resmi membuka Flagship Wuling Center di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan, Rabu kemarin, (27/10).

Flagship Wuling Center di Indonesia merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, Tiongkok, menyajikan lini produk andalan serta kendaraan listrik Wuling. Mengusung tema ‘The New Starting Point, The New Growth & The New Future’. acara peresmian Flagship Wuling Center dibuka oleh Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong.

Kami berharap, konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Shi Guoyong,

Flagship Wuling Center memiliki dua lantai ruang pamer yang dapat dikunjungi oleh para pelanggan. Pada lantai pertama seluas 901m2, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman. Selain itu, Wuling pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300m2.

Perihal display unit di lantai dasar, Wuling menampilkan Almaz yang berada di segmen medium SUV.

Kemudian, New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ medium MPV, Cortez CT .

Selain itu
di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah. (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here