KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Setelah melakukan studi panjang dan mendalam PT. Honda Prospek Motor akhirnya resmi mengenalkan All New Honda BR-V generasi kedua. Peluncuran Honda BR-V ini merupakan yang pertama kalinya di dunia dan diadakan secara virtual (21/10).

Sebelumnya Honda pada Mei lalu mengenalkan dan mengembangkan model konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) yang sudah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia.

Ternyata N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi modal dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya. Lihat saja pada Tampilan eksterior All New Honda BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis, dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Juga, sejumlah teknologi canggih yang belum ada di generasi terdahulunya. Bahkan, pertama di antara semua model di kelasnya.

Selain itu juga berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Sedangkan harga yang ditawarkan untuk kendaraan SUV dengan Kenyamanan MPV
All New Honda BR-V Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp260 Juta.
Walaupun sudah diluncurkan SUV ini baru bisa di terima konsumen pada Januari 2022. (Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here