KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Market tanah air sangat gandrung dngan mobil sport utility vehicle (SUV) yang canggih dengan teknologi serta fitur terkini. DFSK sebagai salah satu merk mobil yang baru masuk ke Indonesia, mencoba peruntungannya dengan menggelontorkan berbagai model SUV, mulai dari Glory 580, disusul Glory 560, dan terakhir ada Glory i-AUTO yang merupakan model SUV DFSK berkasta tertinggi. Model ini memang sengaja dikembangkan dan dijual di Indonesia setelah DFSK melakukan riset terkait karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di Tanah Air akan sebuah model SUV.

“Kami mengembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen. Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Jumat (27/8/2021).

DFSK Glory i-AUTO menjadi sebuah solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik masyarakat di Indonesia, mulai dari tampilan desain futuristik nan stylish, performa bertenaga, fitur lengkap dan modern, serta harga jual terjangkau. Selain itu Konsumen akan dimanjakan dengan tampilannya yang futuristik dan mewah, performa yang kuat, fitur canggih dan berlimpah, hingga layanan purna jual yang sudah terjamin di seluruh Indonesia.

DFSK Glory i-AUTO memiliki inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Sensasi berkendara semakin bergaya dengan penyematan perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

DFSK Glory i-AUTO hadir untuk menjadi solusi serta mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari. Demi memberikan pengalaman serta kenyamanan terbaik selama perjalanan, DFSK menyematkan beragam fitur canggih dan modern yang hanya ada di DFSK Glory i-AUTO.

Konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-AUTO sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap. Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Selain itu, DFSK Glory i-AUTO sudah menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan kamera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Kemudian sebagai pelengkap, penumpang dijamin akan mendapatkan udara yang sejuk sesuai dengan keinginan berkat fitur auto AC control system. DFSK Glory i-AUTO sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah suhu udara secara terus menerus.

Performa DFSK Glory i-AUTO sudah terbukti kuat berkat penggunaan 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya. Soal emisi pun konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK Glory i-AUTO sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga menjadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru.

Dengan seluruh kecanggihan yang ditawarkan ini, konsumen akan mendapatkan dukungan purna jual dari 100 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here