KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – Setelah berbagai layanan mobility solution yang diperkenalkan sepanjang tahun lalu, kali ini Toyota kembali melakukan enhancement di beberapa touch point yang lain, antara lain paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal, dan layanan yang dalam waktu dekat akan segera hadir yaitu program Toyota Trade-in dan Toyota Official Stro Solution (TOSS).

EZDeal

EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini akan cocok banget untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, di mana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestylenya saat ini. Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Dengan EZDeal, pelanggan bisa “start now, start small”. Bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan. Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini. Get Your Toyota, Upgrade Your Style!

Toyota Trade-in

Dalam waktu dekat Toyota akan hadirkan fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution; satu sistem yang terintegrasi, di mana pelanggan bisa jual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

Melalui fasilitas Toyota Trade-in yang akan segera hadir tak lama lagi ini, Toyota menjamin prosesnya gampang dan cepat, serta proses appraisal dan transaksi yang transparan. Sehingga pelanggan tidak perlu pusing memikirkan cara meng-upgrade kendaraannya. Cukup di dealer Toyota, pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan membeli Toyota baru, dengan penawaran terbaik buat mobil lama sekaligus mobil barunya.

Selain itu, karena layanan satu pintu buat mobil lama dan mobil baru tersebut, jadi Toyota bisa memberikan fleksibelitas waktu bagi pelanggan dalam penarikan unit lama. Jadi, selama unit barunya belum delivery, maka pelanggan masih bisa pakai dulu mobil lamanya.

Tak hanya fleksibelitas waktu penarikan, prosesnya pun akan dilakukan secara, bisa dilakukan di mana saja, tidak mesti datang ke dealernya. Jadi, pelanggan dapat menunggu update selanjutnya tentang ketersediaan fasilitas Toyota Trade-in ini di dealer-dealer resmi Toyota.

Toyota Official Store Solution (TOSS)

Toyota sadar, perkembangan digital saat ini, sedikit banyak mengubah kebiasaan konsumen tidak terkecuali dalam hal pembelian mobil. Sehingga, Toyota mencoba memfasilitasi kebiasaan baru konsumen dalam hal penggunaan digital, yang ingin simple dan terintegrasi, melalui Toyota Official Store Solution atau TOSS.

Untuk saat ini, TOSS baru ada di beberapa dealer tertentu dalam bentuk beta version. Tapi secara bertahap TOSS akan go live di seluruh dealer resmi Toyota.

Idenya adalah agar konsumen dapat lebih mudah dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraannya. Melalui TOSS pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman. Kapan saja, di mana saja.

TOSS mempunyai 3 tahapan mudah, tinggal pilih produk yang mau dibeli, lakukan transaksi via online, trus tinggal menunggu mobil yang dibeli datang.(Savor)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here