KABAROTOMOTIF,COM, JAKARTA –Wuling Motors (Wuling) kembali mendapatkan apresiasi untuk produk SUV-nya, Almaz, melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Dalam acara penghargaan yang digelar secara daring hari ini, Wuling Almaz terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom, Kamis (1/7)

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based menggunakan Google Indonesia; Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, dan Youtube; dan Website Based menggunakan Google Developers dan hypestate.com. Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk/jasa pada Maret-Mei 2021.

Almaz RS yang telah diluncurkan pada Maret lalu. Mobil digital cerdas ini juga didukung oleh mesin turbo yang bertenaga serta mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif. Almaz RS dibekali teknologi terdepan di kelasnya, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta WIND.

Wuling Alamz RS

“Melalui Almaz dan Almaz RS, kami menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tambah Brian Gomgom.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here