KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA -Setelah melalui tahapan secara demokrasi dan Jurdil akhirnya Indra Prabowo kembali memimpin Forwot (Forum Wartawan Otomotif) untuk periode 2021-2025.pemilihan yang dilakukan secara daring (online) mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Pengumuman pemenang disampaikan
Syakur Usman, Jubir sekaligus anggota KPU (Komisi Pemilihan Umum) FORWOT pukul 16.09 WIB, Senin (28/2021) di hadapan saksi dari kedua kandidat.

Setelah kami hitung dan lakukan verifikasi suara, total suara masuk 191 dari total DPT (Daftar Pemilih Tetap) 227, suara ganda 11, suara tidak sah karena tidak ada dalam DPT 3 dengan total suara sah 177,” ujar Syakur.

Lebih lanjut Syakur yang juga Merdeka.com, menjelaskan
“Berdasarkan data tersebut, hasil pencoblosan adalah 01 Ahmad Garuda mendapat 41 suara, sedang 02 Indra Prabowo memperoleh 136 suara. Dengan demikian, KPU menetapkan bro Indra Prabowo akan menjabat kembali Ketum FORWOT untuk 4 tahun ke depan,”

Kedua saksi kandidat Ekawan Raharjo merupakan saksi dari kandidat Ahmad Garuda, dan Zainal Abidin Satria saksi dari kandidat Indra Prabowo, menganggap Pemilu Forwot telah di laksanakan dengan adik dan mereka berdua menerima hasil suara lalu menandatangani berita acara hasil pemilihan.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here