KABAROTOMOTIF.COM, JAKARTA – SUV Kompak Toyota Raize mendapat respon positif sejak peluncurannya di Tanaha Air dengan total penjualan hingga tanggal 30 Mei 2021, sudah terjual 4.243 unit. Bahkan, bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan dan mendapatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Toyota Raize nampaknya harus sedikit bersabar dengan inden kurang lebih 2 bulan sampai 2,5 bulan.

”Konsumen yang ingin memiliki Toyota Raize hingga saat ini masih inden kurang lebih 2 bulan sampai 2,5 bulan dan yang paling lama indennya Dual Tone color ,” ungkap Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi pada acara Toyota Virtual Media Gathering 2021, Kamis (17/6).

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi

“Tapi hingga saat ini kami terus berusaha unuk meningkatkan kapasitas di produksi di pabrik sehingga daftar inden bisa diperpendek lagi,” tegas Anton.

Sebagai catatan Toyota Raize yang diluncukan beberapa bulan lalu hadir dengan 6 varian ini menjadi terobosan di segmen SUV Kompak., Toyota Raize didesain dengan konsep kombinasi “Bold and Active” pada tampilan luar dan “Comfort and Utility” di bagian dalam. Mobil ini hadir dengan dimensi compact berukuran panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Selain itu, wheelbase (jarak sumbu roda) Toyota Raize mencapai 2.525 mm dan ground clearance mobil ini setinggi 200 mm.(Savor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here